Visi Misi HIMABA RI

Visi :

1.Masa depan suatu bangsa akan ditentukan oleh kualitas fisik, mental, emosional, dan spiritual generasi penerus Bangsa. Keseimbangan antara keempat aspek tersebut sangat diperlukan, tidak hanya per-individu tetapi juga secara bersama-sama.

2.NARKOBA tidak saja merusak moral dan membunuh penggunanya, narkoba dapat menyeret dan menjerumuskan manusia pada tindak criminal, meluluhlantakan sendi kehidupan manusia dan menggoyahkan roda pereonomian Negara sekalipun

Misi :

1.HIMABA – RI berperan aktif melakukan penyuluhan secara berkelanjutan dan memerangi peredaran gelap serta penyalah gunaan Narkoba.

2.HIMABA – RI berperan aktif memberikan solusi dalam rangka melakukan rehabilitasi, terhadap korban-korban bahaya narkoba..

3.HIMABA – RI berperan aktif melakukan kerjasama dengan pemerintah pusat maupun daerah dalam hal pencegahan secara prepentif bahaya narkoba terhadap generasi bangsa.

4.HIMABA – RI berperan aktif kedalam melestarikan dan menjaga seni budaya Tradisional bangsa kita yang bersih dan sehat Jasmani maupun Rohani

Tujuan  :
“HIMABA – RI berkeyakinan dengan semangat Kebangkitan Bangsa, dapat menekan angka peredaran gelap dan korban narkoba sehingga tercipta generasi penerus yang menjadi kebanggaan bangsa.”