Pria Nekat Sembunyikan Sabu Dalam Bakso

sabu dalam bakso

(Foto/lst)

MEDAN – Majalah HIMABA RI. Seorang pria ditangkap polisi saat hendak menyelundupkan satu paket sabu seberat 3,8 gram ke dalam makanan bakso di Mapolrestabes Medan, Sumatera Utara, Sabtu (24/2/2018) sore.

Pelaku mengaku mengantarkan bakso tersebut untuk seorang tahanan di kantor Polrestabes Medan. Awalnya aparat mencurigai pria bernama Anis, karena gerak-geriknya mencurigakan.

Petugas kemudian memeriksa bakso dengan cara dipencet, namun bakso yang dibawa pelaku mengambang. Hingga akhirnya petugas menemukan sabu yang disisipkan dalam bakso tersebut.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, pelaku dibawa ke Satuan Reserse Narkoba Polrestabes Medan. Dari pengakuannya, sabu dipesan oleh salah satu tahanan kasus pembunuhan di sel polisi. Sebagai imbalan atas jasanya, pelaku diimingi uang Rp300.000.

Dalam kasus seperti ini tentunya kita bukan hanya harus menghindar dan mencegah, namun juga harus teliti dalam mengkonsumsi makanan ataupun minuman yang saat ini sering diburu oleh pengedar Narkoba untuk menutupi barang haram tersebut.MH/Lidya

#STOPNARKOBA

#BNN

#HUMASDPP

#HIMABARI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *