Pemuda di Sumut Simpan 5,5 Kg Ganja di Kandang Sapi

sabu dalam kandang

(Foto/Detik.com)

MEDAN – Majalah HIMABA RI. Seorang pemuda bernama Candra Rangkuti (20) di Kabupaten Mandailing Natal, Sumatera Utara, dibekuk setelah kedapatan menyimpan ganja seberat 5,5 kilogram, dia merupakan warga Kecamatan Panyabungan Timur.

Penindakan terhadap Candra dilakukan pada Jumat (2/3) di Desa Salambue, Kecamatan Panyabungan Kota, Mandailing Natal. dikutip dari detik.com

Informasi bermula dari masyarakat bahwa adanya peredaran narkoba, petugas lalu melakukan penyelidikan. Hasilnya, keberadaan pelaku diketahui petugas ada di sebuah kebun. Saat hendak menuju kandang sapi, pelaku langsung disergap.

Ditemukan satu paket ganja seberat 5,5 kilogram di kandang sapi, Selain ganja, petugas juga menyita dua unit HP, satu unit sepeda motor tanpa plat dan uang senilai Rp 19 ribu. Kasus ini masih didalami oleh petugas. Sebab, pemesan ganja tersebut belum ditangkap. Terkait pemesannya, Bangko masih belum merinci.

Untuk saat ini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Kantor BNN Kabupaten Mandiling Natal. Kasus masih perlu dikembangkan. MH/Lidya

#STOPNARKOBA

#BNN

#HUMASDPP

#HIMABARI

#LBH HIMABARI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *