Komjen Heru Winarko Resmi Dilantik Jokowi Sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN)

pelantikan

(Heru Winarko dan Budi Waseso/Foto/lst)

JAKARTA – Majalah HIMABA RI. Hari ini (1/03/2018) Presiden Jokowi resmi melantik Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN ) yang baru yakni Komjen Heru Winarko di Istana Negara, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta.

Komjen Heru ditunjuk langsung oleh Presiden Jokowi sebagai pengganti Kepala BNN sebelumnya Budi Waseso. Budi Waseso hampir tiga tahun menjabat sebagai Kepala BNN sejak 8 September 2015.

Sebelumnya Heru sendiri menjabat sebagai Deputi Bidang Penindakan KPK, Heru yang lahir di Jakarta 1 Desember 1962 juga pernah menjabat sebagai Staf Ahli Bidang Ideologi dan Konstitusi Menkopolhukam. Di tahun 2012, Heru juga pernah menjabat sebagai Kapolda Lampung.

Tentunya Atas nama pimpinan dan seluruh Anggota Himpunan Masyarakat Anti Narkoba Republik Indonesia ( HIMABA RI)  mengucapkan selamat dan sukses kepada Komjen Heru Winarko yang telah dilantik sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) yang baru.

Semoga dengan Komjen Heru Winarko BNN bisa menjadi lebih baik lagi dalam memberantas dan mencegah penyalahgunaan Narkoba di Tanah Air.

Dan tak lupa untuk Budi Waseso yang sudah memimpin BNN selama hampir 3 tahun, Windu Priyo Wibowo selaku Ketua Umum Himpunan Masyarakat Anti Narkoba Republik Indonesia (HIMABA RI)  juga turut menyampaikan terima kasih kepada Budi Waseso yang sudah memberikan dukungan penuh, selalu menyemangati dan senantiasa ‘ready‘ untuk membantu masyarakat Indonesia dalam menyelesaikan masalah-masalah Narkoba. MH/Lidya

#STOPNARKOBA

#BNN

#HUMASDPP

#HIMABARI

#LBH HIMABARI

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *